Jumat, 19 Juni 2015

IKATASI TABLIGH AKBAR 16 JUNI 2015 MENYAMBUT RAMADHAN



Assalamualaikum Wr. Wb.


           Alhamdulillah,, puji syukur kami (IKATASI) panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi kelancaran atas acara IKATASI TABLIGH AKBAR 16 JUNI 2015 MENYAMBUT RAMADHAN 1436 H. yang dilaksanakan pada tanggal 16 juni 2015 di Masjid Kebanggaan desa Sidorejo, Karanganyar Weru Sukoharjo. MASJID AL-HIKMAH.

          Berkat kerjasama IKATASI dan dukungan penuh dari seluruh warga desa serta teman-teman IKATASI yang berada di perantauan, dan tentunya berkat izin dari Allah SWT, acara Tabligh Akbar ini berjalan lancar.

         Dan pada kesempatan kali ini, Ery Gazhella akan membagikan cuplikan-cuplikan moment saat acara IKATASI TABLIGH AKBAR 16 JUNI 2015 MENYAMBUT RAMADHAN 1436 H

         Acara di mulai kurang lebih sekitar jam sembilan malam, di motori oleh Sdr. Agus Nugroho yang juga sebagai ketua IKATASI serta Lurahe Desa SUKONEDHO.. hahahaha..
ini lah saat pembukaan acaranya...

Agus Nugroho Membuka Acara Tabligh Akbar
          Setelah acara pembukaan selesai, acara kedua adalah pembacaan Ayat-Ayat Suci AL-QUR'AN
oleh Alvin Abdulloh dan Ihsanudin..

Alvin Abdulloh dan Ihsanudin melantunkan
Ayat Suci Al-Qur'an

     Kemudian setelah itu,, acara selanjutnya adalah sambutan dari tokoh IKATASI, yaitu Sutimin SE ...

Sutimin SE menyampaikan kata sambutan
          Acara berikutnya,, masih acara sambutan sambutan, dan kali ini di sampaikan oleh perwakilan dari Bapak Lurah Desa Karanganyar (Bp.Suyadi) yang di wakili oleh Bp. Sriyono.

Bp. Sriyono menyampaikan sambutan
          Masuk acara inti yaitu Pengaosan (cara jawa nya) yang di sampaikan oleh Ustadz Drs. H. Ngatemin. Yang menyampaikan tips-tips agar dalam menjalani bulan Ramadhan mendapatkan berkah dan pahala yang melimpah, agar setelah melewati bulan Ramadhan ini ada perubahan atau peningkatan yang positif.. 

PCM Muhammadiyah Gunung Kidul
Utdz. Drs. H. Ngatemin PCM Muhammadiyah Gunung Kidul
          Dan di bawah ini, adalah kumpulan photo yang tentunya masih dalam acara Tabligh Akbar tersebut,..


Tamu Undangan
Among Tamu Laki-Laki
Among Tamu Perempuan
Cewek-Cewek IKATASI

Petugas Keamanan dan Parkir
          Itulah kawan sekilas info dari ERY GAZHELLA tentang cuplikan IKATASI TABLIGH AKBAR 16 JUNI 2015 MENYAMBUT RAMADHAN desa Sidorejo Karanganyar Weru Sukoharjo. Semoga bermanfaat kawan.. Untuk video nya masih dalam proses penggarapan. Cukup sekian dan............

Wassalamualaikum Wr. Wb


Tidak ada komentar: